Kepuasan dan Kategori Pengaduan Pengunjung di WEB ULT LPMP Jawa Tengah Bulan Desember 2019
- Kepuasan Pengunjung
Dari hasil pengukuran tingkat kepuasan pengunjung WEB ULT (Unit Layanan Terpadu) LPMP Jawa Tengah bulan Desember 2019 dapat dilihat tanggapan pengunjung yang berjumlah 154 orang memberikan nilai Bintang 5 dengan pencapain rata-rata-rata 48%.
Ada enam (6) pilihan penilaian kepuasan dalam memberi tanggapan pelayanan dan jawaban pertanyaan/permasalahan, yakni:
- Bintang 5
- Bintang 4
- Bintang 3
- Bintang 2
- Bintang 1
- Bintang 0
- Kategori Pengaduan Pengunjung
Dari hasil pengukuran tingkat kategori pengaduan pengunjung WEB ULT LPMP Jawa Tengah bulan Desember 2019, dapat dilihat bahwa ada enam (6) kategori, diantaranya adalah:
- Dapodik
- Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK)
- Penilaian Angka Kredit (PAK)
- Sertifkasi/Pendidikan Profesi Guru (PPG)
- Informasi
- Rapor Mutu
Di bulan Desember kategori pengaduan pengunjung yang paling banyak adalah tentang NUPTK mencapai 58%, selanjutnya tentang Dapodik sebesar 19%, PPG/Sertifikasi mencapai 12%,PAK sebesar 12%, Informasi dan Rapor Mutu masing-masing sebesar 1%. (HS)