SRONDOL, LPMP JATENG –  Tim pengelola laman Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jateng gelar Evaluasi Kinerja Tahun 2018 dan Rencana Kinerja Tahun 2019 pada Rabu tanggal 9 Januari 2019 di LPMP Jateng. Pembukaan dua kegiatan tersebut dilakukan oleh Kabag Umum Nugraheni Triastuti, SE.,M.Si, Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Ahmad Mudlofir, S.Pd, M.T.

Kepala Bagian Umum LPMP Jawa Tengah, Nugraheni Triastuti, bersama Pemimpin Redaksi dan salah satu redaktur, sedang membuka kegiatan evaluasi Laman LPMP Jateng


Ketika membuka acara, kepala Bagian Umum LPMP Jateng mengatakan kegiatan ini untuk bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan sebelumnya yang telah dilakukan tim Laman LPMP Jateng dan dilanjutkan membuat Rencana Kinerja di Tahun 2019.
Menurutnya, rencana kinerja tahun depan harus di sosialisasikan kepada semua pengguna laman di LPMP Jateng serta membuat SOP nya, agar hasil yang diharapkan nantinya lebih baik dari sebelumnya. Lebih-lebih setelah digelar evaluasi kinerja  dan membuat rencana kerja tahun 2019.

Suasana pelaksanaan evaluasi kinerja Laman LPMP Jateng


Ia menambahkan, setelah membuat rencana kinerja pengelola laman  LPMP harus mampu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat luas, khususnya kalangan pendidik. “Keberadaan laman LPMP sangat dibutuhkan masyarakat terutama sekolah dan guru” tuturnya.
Sementara itu evaluasi kinerja dan rencana kinerja di ikuti pengelola laman, para jurnalis dan menghadirkan pimpinan redaksi, dan redaktur pelaksana. Pada kesempatan itu Slamet Tri Hartanto, Pemimpin Redaksi Lama LPMP Jateng menjelaskan dalam rapat kinerja ini ditekankan untuk merombak personil susunan redaksi laman LPMP Jateng serta membuat Prosedur Operasional Standar penulisan berita, artikel dan rubrik lainnya. “Ini penting dilakukan, agar nantinya dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” jelasnya. (SRJ)