Dari hasil pengukuran tingkat kepuasan pengunjung ULT LPMP Jawa Tengah dapat dilihat bahwa secara umum tanggapan pengunjung terhadap pelayanan ULT LPMP Jawa Tengah memberikan nilai sangat memuaskan. Penilaian ini terkait berbagai macam layanan yang ada, antara lain persyaratan layanan, prosedur layanan, waktu pelayanan ULT sesuai dengan jadwal yang di informasikan, biaya / tarif  (tidak dipungut biaya layanan), produk spesifikasi jenis layanan : (tersedia jenis-jenis produk layanan dari unit-unit utama satu pintu layanan terpadu), petugas pelayanan memiliki pengetahuan yang cukup, penjelasan petugas layanan dapat dipercaya, petugas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik dan ramah terhadap tamu/pemohon dalam menyampaikan permasalahan, petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam menangani tamu/ pemohon, maklumat pelayanan (kesanggupan dan kewajiban petugas menindaklanjuti / menyelesaikan permasalahan), keluhan/ aduan dan pengelolaan pengaduan (penanganan terhadap keluhan dan pengaduan).
Jika dilihat dari persyaratan layanan dan prosedur layanan, dari 20 responden yang ada, 50% memberikan apresiasi nilai baik dan 50% memberikan apresiasi nilai sangat baik. Tidak ada yang memberikan nilai buruk apalagi sangat buruk. Jika dilihat dari waktu layanan ULT sesuai dengan jadwal yang diinformasikan maka akan terlihat data yang lebih baik dari dua layanan sebelumnya. Skor sangat baik mendapatkan nilai sebelas dan baik mendapatkan skor Sembilan.
Para pengguna jasa LPMP Jawa Tengah menilai bahwa biaya yang dikeluarkan untuk pelayanan sangatlah murah. Responden memberikan  nilai 75 % sangat baik, dan 25 % saja yang mengatakan baik. Bila ditilik dari petugas layanan apakah memiliki pengetahuan yang cukup, penjelasan layanan dapat dipercaya atau tidak responden memberikan jawaban sama yaitu  70% memberikan nilai sangat memuaskan dan 30% memberikan nilai baik.
Instrumen pelayanan yang berisi kesanggupan dan kewajiban petugas dalam menindaklanjuti permasalahan maupun aduan/keluhan mendapatkan apresiasi sangat memuaskan sebesar 60%, dan memuaskan sebesar 40%. Kriterian terakhir yaitu pengelolaan aduan penanganan terhadap keluhan dan pengaduan juga mendapatkan apresiasi yang membanggakan. Dari 20 responden menyampaikan 55% menilai sangat memuaskan dan 45 % menilai memuaskan. Dan tidak satupun responden yang menilai buruk.
Secara umum dapat disimpulkan bahwa pelayanan pengunjung di ULT LPMP Jawa Tengah pada bulan Desember 2018 sangat memuaskan. Hal ini memberikan motivasi pada ULT LPMP Jawa Tengah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan terus meningkatkan kepuasan pengunjung LPMP Jawa Tengah. (HS)